Translate

Jumat, 19 Februari 2016

Persiapan Caping day



Mahasiswa/I tingkat 1 sedang latihan  caping day  yang dilaksanakan pada tanggal 27 Februari 2016

Singkawang – Pada hari Sabtu, tanggal 27 Februari 2016 Mahasiswa Tingkat I akan melaksanakan Caping Day dimana didalam acara tersebut terdapat Janji Mahasiswa. Acara tersebut akan dihadiri sebanyak 600 lebih orang dan 154 Mahasiswa/I tingkat I. Acara tersebut juga akan dihadiri oleh Bapak Walikota Singkawang, Direktur Poltekkes Kemenkes Pontianak, dll.

Sebelum pelaksanaan caping day dimulai pada hari H Mahasiswa  dilatih oleh pelatih yang professional, dimana pelatih nya itu adalah ibu Marina, ibu Puspa Wardhani, Bapak Gusti Barlia, Bapak Adit, Ibu Mita, Ibu Winnelia, dll. Mahasiswa dilatih tersebut agar acara caping day berjalan dengan lancar dan berkesan untuk semua orang.

Ibu Puspa dan Ibu Mita berpesan kepada seluruh mahasiswa tingkat I agar pola makan nya dijaga, kesehatannya dijaga, dan mengkonsumsi multivitamin agar pada saat hari H Mahasiswa/I tidak ada yang pingsan. Karena seandainya Mahasiswa/I dari jurusan keperawatan pingsan saat acara berlangsung, maka kampus keperawatan menjadi hina di depan semua orang terutama bapak Walikota Singkawang.

0 comments:

Posting Komentar

Saran dan Masukan Sangat kami hargai, Terima Kasih