Translate

Kamis, 21 Januari 2016

Mawar Putih

Mawar Putih

Cipt : Heru Sadewo

Pagi yang indah berbalut luka
Masih dengan cerita tentang mimpi yang berat
Mengikuti kemana hati berkata-kata
Tapi, yang kujumpai hanya sisa cerita menjerat
Lalu suara rintih menyapaku di simpang itu
Aku mendengarkan rintihan insan tentang perasaan
Hatiku berkata-kata dengan bertanya tentang rasa yang  indah itu
Ternyata itu adalah dia, setangkai bunga diantara kerinduan
                  Tapi kini aku dipersimpangan, berdiri tepat di bawah gelapnya awan
Banyak arah yang kini ku tatap, yang kulihat hanyalah kelopak bunga penuh pesona
Aku belum berani menghampiri meski semua terlihat menawan
Lukaku masih berdarah dan memang begitu terasa
Roda hati kini membawaku ke tempat ini
Tempat yang tak pernah terpilih namun tak membuat luka jadi perih
Kini aku berada ditempat persimpangan ini
Tempat dimana hati kaki dan hati tak mau pergi
Aku berada bersama setangkai bunga lain
Dengan mawar putih diantara merahnya langit senja
Mekarlah engkau yang cantik wahai mawar putih penghuni mimpi

0 comments:

Posting Komentar

Saran dan Masukan Sangat kami hargai, Terima Kasih